Assalamu’alaikum..

 

Alhamdulillah segala puji hanya bagi-Nya sehingga saya hari ini dapat membuat blog dengan menggunakan wordpress (walaupun gratisan)… rencananya ini akan menjadi sarana untuk saya latihan menulis, berbagi tips dan pengalaman baik tentang kehidupan saya sehari hari ataupun kegiatan saya di dunia bisnis baik offline maupun online.

Sepertinya itu dulu… heran gak bisa keluar idenya kalau disengaja seperti sekarang ini. mungkin nanti lah di lanjut di lain kesempatan.

 

Wassalam


  1. Assalamu’alaikum wr wb

    Selamat mas Yudi, semoga blog ini menjadi rumah yang berkah untuk berbagi ilmu dan pengalaman. Selamat berbloging ria he…🙂

    Wassalam
    /dodo

  2. Wa ‘alaikum salam wr. wb.
    Hebat nih mas Dodo… bisa aja nemuin nya… hehehe emang sih ini buat latihan2 saya. masih sibuk sama kerjaan kantor jadi yg dotcom nya belom jadi2…😀

  3. rehesa

    mas yudi, theme nya keren…
    senang bisa nengok blog ini…
    -retno-

  4. Wa’alaikum salam…

    Mas yud, baru nemu neh blognya… Ndak ada launching2 segala ya?
    Ternyata dah lama juga ya?
    Theme nya rada gothic ya😛

    pamit duluuu…

    kalo untuk yang launching2 gak di sini…😉 … di sini mah untuk testing2

  5. assalamualaikum..
    semogablog bapak ini bisa jadi gudang ilmu buat saya dan juga buat pengunjung yang lain, semoga sukses slalu.amin




Leave a Reply

