Lagi nyoba fitur slide show

Lagi iseng2 nih… Tadinya pikir2 belom ada yang pernah nampilin kaya gini. gak taunya mbak Maya udah pernah beberapa waktu yang lalu, di sini nih. Ternyata gampang banget…. 😀


  1. rehesa

    bener mas… waktu bulan lalu baca posting mb maya di blognya ttg topik ini, kayaknya kok susah banget.. ternyata begitu dipraktekin, … hehe.. gampang ya…
    Eh tapi mas, bisa gak sih.. slide nya nongol di sidebar.. krn kok punya saya cuman tampilnya di kolom posting, yg di sidebar gak otomatis muncul slide nya…

  1. 1 bernard internet marketing notes, Ahira news

    […] to mas yudi yg telah meriming soal slide show seperti yg dicontohkan mbak […]




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: