One way back link

Selain dengan blogroll seperti yang diterangkan mbak maya, untuk mendapatkan back link juga bisa dengan memakai track back seperti pada tulisan saya sebelumnya (coba cek di sini nih; saya trackback ke tulisan ini). Ini juga untuk mendapatkan link, sehingga blog kita di anggap penting oleh search engine seperti google.

 

yang penting diusahakan tulisannnya ttg hal yang sama dengan bahasa yang positif sehingga yang di track back tidak keberatan dengan hal tersebut.

Lagi iseng nih. sambil belajar sales copy, juga akhirnya jadi ngoprek wordpress deh…😀

kalo mau yang versi bahasa inggrisnya tentang tutorial track back bisa di baca di sini nih


  1. eka

    Thanks for reminding me about trackback.

  2. Hallo mas Yud..aku setuju dgn mencari backlink via comment (walaupun utk WP ama Blogger aga susah yah,krn ada nofollow-nya)..tapi kalo dgn cara trackback itu aga2 rawan lho mas..krn kirim linkback melalui trackback mesti paham bener etikanya, salah2 bisa jadi nyepam,mas..sayang kan kalo maksud baik malah dianggep nyepam..hehehehe

    track back itu salah satu cara untuk dapetin one way back link, tapi juga harus dengan sepersetujuan yang punya postingan yang kita track back… jadi kalo mau nye pam via track back itu gak bakalan bisa…mesti kena edit dulu atau di reject dulu sama yang punya. liat modul power linking via track back… tambahan: WP ada plugin Dofollow tapi tergantung sama yang punya blog mau pasang atau gak… namanya juga optional😀

  3. bos bisa dijelasin tentang One Way Backlink, terus cara ngedapatinnya gimana?

    ini salah satunya sudah anda lakukan dengan memberi komen di blog ini, dan ini bisa juga anda lakukan di blog2 lainnya.

  4. aku setuju dengan backlink. mas, jenisnya backlink berapa? pa ja?

  5. mas, cara dapat backlink yang paling efektif tu pa? pa pake one way backlink lebih efektif daripada blogwalking?




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: