Archive for November, 2008

Salah satu sumber penghasilan dari bisnis online di internet (halah… kaya sales letter aja) yang blogger lakukan adalah dengan bermain Paid Review. Teman2 diantaranya: Mbak Dhini, Mbak Retno, Nyssa, Mbak Nitta, Yudi (yang belom kesebut absen di bawah ya) dan masih banyak yang lainnya termasuk saya sendiri juga melakukan hal tersebut; dimana tambahan penghasilan yang didapat ternyata lumayan lho (he..he..he.. Mbak Nitta bener gak nih EYDnya). Eh ngomong2… ada yang tau, Audy si seleb blog ikutan Paid Review gak yah? Continue Reading »

Terinspirasi dari tulisan audy tentang belajar nembak keyword film laskar pelangi dan mbak nitta dengan pesta blogger 2008, pestanya para blogger, saya tertarik untuk membuat tulisan gimana sih cara Nembak Keyword yang baik dan benar (menurut saya lho 🙂 ). Rupa-rupanya setelah saya amati mereka mengikuti jejak blogger senior bayumukti dengan Download MP3 Gratis, mas yudi (bukan saya ya) dengan Cewek Smp Hot!! dan masih banyak yang lainnya. Hehehe… sah sah saja sih apa yang dilakukan tersebut, Cuma memang kasihan juga ya kalo akhirnya banyak pengunjung yang tersesat mau liat gadis smu telanjang, chika bugil atau download mp3 gratis? malah nyasar ke blog2 master SEO tersebut. Continue Reading »